INTRO :)

Wednesday, September 08, 2010




Sama seperti blog blog lainnya. saya sebelumnya, saya sangat sangat berterima kasih kepada Allah SWT karena lagi-lagi Dia menemani saya mengerjakan blog ini, membantu saya mencari ide , mengarahkan saya menuju suatu inspirasi, dan menjaga saya dari melakukan sesuatu yang tidak semestinya. (Saya juga masih nggak ngerti maksudnya "sesuatu yang tidak semestinya" itu apa?).
Tapi yang pasti, banyak sekali orang-orang yang udah nemenin saya selama dalam pembuatan blog ini, meskipun blog ini baru di buat, bagaimana pun akan berkesan dalam hati saya. Saya pernah mengatakan pada teman saya, bahwa sesuatu yang "Besar" sedang menunggu dalam blog ini. Saya tidak tahu apakah sesuatu yang besar itu, tapi saya tetap menunggu nya.
Untuk itu saya sangat-sangat berterimakasih kepada guru-guru saya di SMA Negeri 2 Magetan (Maaf kalau tidak di sebutkan semuanya), Bunda Rosa dan Pak Dul, Bu Hartatik dan Bu Istutik, Pak Agus, Pak Ardhi, Pak Jerry, Bu Yuni dan Bu Duhita, Bu Endang, Pak Wardi, Pak Didik, Pak Agus lagi dan bapak bapak lain nya yang tidak mau mengakui namanya, mudah mudahan Anda sehat selalu dan tetap berjuang sesuai dengan tugas Anda,, Dan saya minta doa nya supaya saya bisa menjadi seperti anda semuanya.
Kemudian kepada teman-teman saya di THS [TREMBESI HIGH SCHOOL]
Bpk. SUROTO, Bpk. SUWARNI, Bpk SUGITO, Bpk SUNORI. Ibu KASINEM. Satu lagi lupa tapi sudah almarhum, innalillahi… Bpk UTOYO. Bpk EKO. Bpk AMBYAH. Bpk. PUJI HARDOYO. Bpk SURIPTO. Bpk KARIMUN. Bpk SUGIANTO. Ibu FAIDAH. Bpk SUWARNO. Bpk YITNO Bpk. SUWARI. Bpk MARIYUN. Bpk SUKADI.Bpk. SUWITO. Bpk ANWAR Bpk. SUPARNO. Ibu ISTUTI. Bpk TOHIR. Bpk PANIDI. Bpk GATOT Bpk BUDI. Bpk. SUKIRNO. Bpk SUKIRAN. Bpk SLAMET. Bpk SUPARLAN. Bpk TUWADI. Ibu KASI. Bpk SUMALI. Bpk. SUPARNI. Ibu SUWARNI. Bpk ARIS WIBOWO Bpk. SASTRO PONO. Bpk SARTONO Bpk WARDJI. Bpk SUYUD Bpk MUJI. Bpk. HADI. Bpk HANDOYO. Bpk EFFENDI tentu saja bapak-bapak dan ibu-ibu yang laenya yang sudah mengakui namanya tapi tidak cukup di tulis di sini, ma kasih telah mengisi masa SMA Saya menjadi lebih indah dan mengesankan. Laen kali kita reuni OKE?
Kepada Bapak Bapak dan Ibu Ibu di atas di mohon tenang….. Maaf Bapak ANWAR Kursi Anda sebelah situ… Bukan bukan, yang kirinya lagi, naaaahhh.. Buat Bapak SUKIRNO di harap diam, dan itu Bapak ARIS WIBOWO, Anda mau kemana?? Dipersilahkan duduk dulu sebentar karena saya mau menyampaikan beberapa patah kata , Bahwa "Meskipun Saya tidak mengenal Anda Anda Semua, Tapi Saya mengenal Putera Puteri Anda… Maksud nya Yang satu kelas sama saya gitu.. TERIMA KASIH.." Apa?? Nama Bapak Saya?? Ahh itu mah rahasia … Saya juga kirim kirim salam kok buat keluarga saya… EH.. EH.. EH.. Siapa itu tadi yang bilang Bus Pariwisata???
Spesial sangat buat kakak ku  "WELLA", yang slalu ada saat ade'nya lagi butuh.. kangen slalu ma kakak..Spesial buat Putri bego' ama Putri Imud.. kalian berdua adalah motivasi saya untuk slalu tersenyum n slalu berbuat baek. Padahal udah baek tapi mau lebih baik lagi cz itu karena kalian. Lalu special buat Pipit dan Puput.. Kalian inspirasiku.. maaf sebelum nya, tak tau kenapa setiap ada kalian pasti bawaan nya happy slalu.. Walau hati saya dah sakit gara-gara Pipit, tapi tak apalah toh saya juga bisa belajar dari itu. Si kembar yang slalu ada dalam hati. Spesial juga buat Milla comel, yang slalu heboh jika bersama dia, Hidup TRONYOKAN.. hahahaha… Spesial buat Pacar khayalan saya, My Honey.. Slalu ingat ma kamu.. Walau hanya khayalan tapi saya sayang sama Anda. Buat Nena, Dynda, Ari, Kiki, dan Pipit, Trima kasih dah mampir di Hati saya… Spesial banget nget nget buat EDHELWEIS 73 yang udah ada mampir dalam jiwa saya, jadi inspirasi dan motivasi saya, bahkan menjadi motto hidup saya.
"Apa motto hidup Anda?"
" EDHELWEIS 73 "
Tapi spesialnya yang terakhir buat orang yang waktu itu pakek jaket warna merah tua. Padahal saya pengen kenal dekat dengan anda, tapi waktu tak mengijin kan. Saya kurang suka ma warna merah tua. Tapi mengapa anda pakek warna merah tua ? Salam-salam saya adalah : "People always told me thst I'm only obsessing you. But don't worry, I' told them, that no matter what it is. I believe I'm in love with you. And even I was wrong, I will always happy coz God has brought you to me. However,you made my live colorful and meaningful. (Though you didn't know me) Thanks."
Tapi special yang terakhir buat pembaca blog saya..hehe..Maaf kalo blog saya aneh ato apa tapi ini karya saya… mohon kritik dan saran nya,
Regards and Love..
OZhu Edhelweis ToRemember

You Might Also Like

6 comments

  1. buseeeettt panjang amat openingnya..

    ReplyDelete
  2. hahahaaahahaaa,, tapi baguss kann noiss :P
    gpp dong panjang,, wawawawwwaaa

    ReplyDelete
  3. yahhh ngalah bagus,, gpp dehh,, huhuu :P

    ReplyDelete
  4. cara buat widget profile, yang gambarnya di klik langsung menuju suatu halaman itu gimana ya(kayak yang diatas nih)? pakek html/ java script ?..
    thx

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images