Seperti disambar Petir disiang Bolong

Sunday, November 13, 2011

Malem kemaren waktu gw nonton Bola Indonesia Vs Kamboja dalam Sea Game 2011, tiba-tiba gue teriak GOAAAAAALLL, jelas gw teriak gitu, Indonesia nge-Goalin kok,,, di lain sisi HP gw getar, gw kira sms dari dia, karena lagi smsan ma dia,, ternyata bukan, nomor baru sms,
gini smsnya :


From : 081234******
Bsk bw fotokopi KTP dan KTM
masing2 3 lembar. Dkmpulkan ke warek 3 jam 7 pagi
JANGAN TELAT
(P.Nur)


gw bales gini '


To : 081234******
"Iya Pak, Terima Kasih Sebelumnya,,"


sms dari wakil rektor kampus, gw salah apa ya kok malem malem dapet sms dari Warek? gw mikir sejenak, nonton bola nya jadi nggak fokus,, lagi keinget log KTM gw kebawa sama ketua tingkat gw, waaaa,, cepet-cepet gw hubungin ketua tingkat gw, gw telfon, sms g ada tanggepan,, sial tu dia, gw berangkt fotocopy KTP gw dulu aja,, BUDAL,,,,, nyampek tempat fotocopy malah tutup, sial part 2 -__-'.. di perjalanan pulang gw baru inget kalo gw masih punya fotocopyan KTM di kost, agak tenang dikit,, nyampek rumah langsung tidur,,


#pagi-pagi
bangun pagi gw liat jam nunjukin jam 5.00, sholat dulu trus prepare ke kampus, tapi mampir kost dulu buat ambil fotocopyan KTM, berhubung KTP gw belum gw fotocopy, gw fotocopy dulu di deket kampus,,,


eng ing eng,,, sudah di depan ruang Wakil Rektor 3, ternyata nggak cuma gw, ada 12 temen gw yg notabene gw g kenal, hehe,, kenalan dulu satu-satu :) masuk ruang kloter 2 sama mas puji dari PTE, gw diem, dan pak Warek bilang


"Selamat kalian terpilih menerima beasiswa dari BNI 46"


sempet nggak percaya, ini ya yg dinamakan disambar petir disiang bolong? apa ini cuma mimpi? dalam hati gw bersyukur + senyam senyum deh ni hati, padahal gw cuma iseng-iseng ngirim persyaratan beasiswa, tapi apa, malah di terima, 


ngucapin terima kasih sama : Ortu gw terutama Bunda gw, 81 penyemangat gw, Euryka "KIBIK" dan Nunik yg udah bantu buat makalah persyaratannya, dan tak lupa thx to Alloh :D


Ozhu ToRemember

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images