#5 temen macam apa ini ?

Wednesday, January 18, 2012

Berhubung saldo gue habis,, surat ke #4 masih nyangkut di fikiran gue,
 tapi sekarang fokus mikirin buat surat ke #5 aja :)
ini buat sahabat-sahabat gue,,,

temen atau bukan? nggak tau juga sih

*pertama, buat temen gw yg satu itu, dulu seinget gue, loe bilang dia nggak baik bwt gue, trus gue putus, tapi faktanya napa loe jadian ma dia ? #miris

*kedua, buat temen gue yg satunya lagi, gue gini adanya, log emang nggak suka mending ngomong langsung aja, itu lebih baik teman, bukan malah jelek-jelekin di belakang gue..

*ketiga, temen, temennya gue, ini kan tugas kelompok bukan individu, tapi napa yg ngerjain cuma gue ma temen gue, kemana aja loe semua?

*keempat, temen yg harusnya jadi contoh buat temen yg lain, napa tugas gue lo ganti namanya? dampaknya gue nyalin woiiii.... 

*kelima, sorry teman gue lagi labil :)





Ozhu ToRemember

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images