Monster Kecil, Terima Kasih untuk Puisi Indahnya.

Saturday, November 30, 2013

Malam, 19:39 WIB

Handphone bergetar, ada satu sms masuk, bergetar lagi, dan bergetar lagi sampai 42 pesan masuk, ini siapa yang sms banyak ya, kayak kurang kerjaan pikirku dalam hati.

Aku buka satu persatu, ternyata isinya sama semua dari orang yang berbeda-beda.

Ini isi pesannya:

Guruku.

Engkau Guruku
Kutuluskan hatiku untukmu
Orang tuaku kuanggap guru

Ppl tercinta aku bangga
Rela Mengajar demi kita
Aku berbakti padamu
Syukur aku bisa bertemu lagi
Entah dimana kita bertemu
Tapi aku janji padamu
Yang Ikhlas cinta kita untukmu
Apakah ini jalan terakhir bertemu

Namun tak sebentar lagi berpisah
Untuk mengakhiri kubuat puisi
Guruku yang telah mengajarku
Rindu saat kau sudah pergi
Aku dan kawan-kawan menantimu
Haruskah kamu menunggu
Aku mewakili sekelas

Kirim ke pak Eko dari kelas 6

beberapa bait puisi yang aku baca ternyata itu dari nama ku EKO PRASETYA NUGRAHA yang di uraikan oleh anak-anak didikku di PPL SDN Kawedanan 2. Pesan singkat, ah enggak lumayan panjang yang membuat ku lebih semangat untuk mencapai angan dan citaku.

Terima kasih banyak-banyak monster kecil, semoga cita-cita kalian terwujud dan menjadi orang Hebat semua. Aku percaya, segala semoga yang baik pasti terwujud. amin.

Eko Prasetya Nugraha [ Ozhu ToRemember ]

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images