World Book Day

Thursday, April 23, 2015


"Buku adalah jendela dunia"


Kalimat di atas sudah aku dengar, aku baca dan aku buktikan juga sih, kamu udah belum? semoga sudah, kalau belum semoga secepatnya, ah nggak semoga, tapi harus. Mungkin sekarang sedikit ya, yang mau membaca buku, tapi aku yakin kalau kamu membaca Whatsapp, Blackberry Messager, Line dan sebainya pasti sering kan? dan nanti pasti ujung-ujungnya ke pojokan, sambil shower-an? atau pura-pura nangis? hehe...



Kalian aja bisa berlama-lama di depan gadjet kalian, kenapa sebentar di depan buku aja udah ngantuk? 1 Jam bawa Handphone betah, coba baca buku 5 menit aja? kamu langsung tidur dan ke alam mimpi. Ini aku juga pernah kayak gitu. Coba kalau kamu lagi baca, gadjet kamu kamu taruh dimana dan di silent biar bisa lebih fokus dan nggak keganggu sama notification dari handphone. Kalau mau cari suasana yang enak, jangan cuma di kamar kamu aja, coba dong baca di alam bebas, yakin deh bakal lebis suka baca buku bukan baca yang lain. Apa perlu baca disampingku? biar lebih greget?



Selamat Hari Buku. Dengan membaca, kita merentangkan pengetahuan ke masa lampau. Dengan menulis, kita membagi pengetahuan untuk masa depan.



Percaya deh...





Eko Prasetya Nugraha [ Ozhu ToRemember ]

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images