FOR YUI

Friday, July 08, 2011

YUI YOSHIOKA

Inilah artis yang benar - benar mengispirasi gw lewat lagu - lagunya.
Bukan orang Indonesia sich, tapi masih satu rummpun dengan kita.
Berpembawaan tenang ketika di atas panggung, sehingga membuat rasa nyaman ketika melihat klip klipnya.

Senyumnya begitu anggun dan terkadang tatapan matanya seperti membawa gw ke dunianya.
gw bilang berlebihan begini karena gw memang merasakan seperti itu.
Sampai kadang - kadang gw ingin sekali pergi ke jepang untuk menemuinya....hehehe (duitnya mana...duitnya mana...)
yah, dialah YUI, gadis 23 tahun yang luar biasa. Lirik dan musik yang dia ciptakan begitu mengena saat di perdengarkan.
nada nada dan alunan musiknya justru mempermudah telinga gw untuk tetap bisa menerima lagu -lagunya, (walau gag begitu ngerti bahasa jepangnya sih..hehe)
gw sering mencari liriknya sendiri, kemudian memutar ulang mp3 nya dan bernyanyi bersamanya...ehmm ~.~
nikmat sekali rasanya, (seperti dia ada di samping gw..hehe)
lihat...senyumnya begitu hangat, lebih hangat dari segelas susu di pagi hari...hehe
mungkin untuk para penikmat musik, lagu - lagu Yui bisa menjadi salah satu pilihan relaksasi saat pikiran terasa penat atau saat begitu mendambakan kedamaian.
* mungkin memang tidak begitu mengerti artinya, tapi coba dengarkan musik yang di alunkan.

berikut ini ada beberapa lagu yang gw referesikan untuk teman - teman yang beberapanya adalah hits - hits Yui, bisa di download di sini :

dan untuk yang belum pernah mendegar lagu - lagu Yui, cobalah untuk mendegarkannya.
selamat menikmati. keep Enjoy ! 

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images