Bakti Sosial !!!

Wednesday, June 29, 2011

Melalui Himpunan Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan atau HMF IP, gw bisa dapet banyak pengalaman, misalnya aja hari ini gw penggalangan dana untuk Baksos ke Ds.Karangpatihan kec.Balong, kab.Ponorogo. Ya walau sebenernya libur and ada kegiatan rutin buat ke perpus daerah, tapi demi tugas gw pending dulu buat penggalangan dana tersebut. Ada gw, Bayu, Maya, and Ambar untuk bagian siangnya, kenapa gw siang? Karena gw tukeran sama sahabat gw, yaps Eka namanya, dia tukeran ama gw karena dia ada jam kuliah siangnya, jd g jadi pagi buat penggalangan dananya.
1..2..73.. go... penggalangan dana dimulai, awalnya grogi, karena baru pertama dapat tugas ginian di kampus, gw ama Bayu menggalang Dana ke kakak tingkat gw, semester 6, untung ada yg gw kenal dari salah satu kakak tingkat, namanya kak Upik (orangnya baik banget cz pernah bantuin gw buat ngedit edit makalah pertama gw pertama kali masuk kampus, dengan sabarnya dia bantu ampek matahari terbit ampek tenggelam, Cuma buat gw,,, hehe,, ma kasih kak). Kembali ke baksos, di kelasnya kak Upik ada kakak yg mecahin piala sahabat gw, ya akunya diem tapi orangnya itu agak gimana gitu waktu ketemu sama gw, tapi berusaha cuek toh aku juga ngga’ kenal sama kaka’nya,,, and Done,,,
Dari kelas ke kelas udah gw masukin, akhirnya selesai juga deh tugas gw, kembali kesekretariat HMF IP buat istirahat, ada ketua panitia kegiatan, kak Yuni namanya, nyuruh kami-kami buat ngehitung hasil dari penggalangan dana tersebut, DONE. Lumayan hasilnya, walau masih ada lagi kelas yg belom dimasukin termasuk kelas gw cz masih libur gitu,
Seneng banget ,,, bisa bantu saudara-saudara yg membutuhkan kita. Keep spirit HMF Ilmu Pendidikan,,, masih banyak tugas kita buat kedepan cz ini baru awal saja.. 

Ozhu ToRemember

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images