Paramore Live Concert Indonesia

Thursday, August 04, 2011



Hello Parawhores!hari ini gua menulis blog ini dengan informasi yang udah fix dan udah pasti bikin beberapa parawhores Indonesia yang bingung dengan segala macamnya tentang konser paramore di Indonesia menjadi mengerti!

jadi untuk para parawhores Indonesia, yang pertama akan gua sampaikan adalah,

YAH PARAMORE AKAN KONSER DI INDONESIA!



ini penantian yang udah ditunggu lama oleh semua parawhores Indonesia. dan gua percaya semua udah gak sabar lagi.jadi konser ini akan diselenggarakan di dua kota besar di Indonesia. yaitu Bali (17 agustus) dan Jakarta (19 agustus). dan promotor yang udah resmi buat konser band dengan aliran alternative ini adalah Show Maxx Entertaiment. pada awalnya konser itu di promotori oleh Buck Up Show tapi entah karena masalah apa, diubah menjadi ke Show Maxx Entertaiment. untuk harga tiket dan mengenai penjualan tiket belum ada sampai sekarang ini informasinya. Tapi tenang aja, konser ini sudah FIX dan PASTI akan diselenggarakan. dan untuk venue, sudah dipilih yaitu PANTAI KARNAVAL ANCOL. alasan kenapa dipilih tempat ini karena itu di outdoor dan memuat lebih banyak penonton dibandingnkan dengan ISTORA SENAYAN.

jadi siapa yang udah punya ID ParamoreINA? bagi kalian yang udah punya ID ParamoreINA, selamat kalian sangat beruntung! kenapa?

ParamoreINA baru aja memberi informasi benefit dari kartu ID itu.

1. SPECIAL PRICE FOR PARAMORE'S CONCERT TICKET
2. EASY ACCESS TO PARAMORE CONCERT TICKET PRESALE
3. SPECIAL DISCOUNT FOR BUYING PARAMORE INDONESIA STUFF
4. YOU CAN GO TO ALL GATHERING AND EVENT FROM PARAMOREINA 

cukup adil kan dibandingkan dengan 20ribu uang ID itu? dan yang bikin semua orang ngerasa seneng adalah akses mudah ke presale tiket dan special price nya. gak cuma kalian gua pun sendiri seneng banget. walaupun gua sedikit kurang setuju dengan venue nya. emang nonton konser berdiri seru banget, cuma akan banyak resiko yang bisa terjadi. tapi quite fair dengan apa yang bisa gua dapet di konser itu. dan guys, PARAMOREINA lagi berusaha untuk membuat semua member PARAMOREINA bisa get touch dengan paramore alias bisa MEET 'N GREET! jadi bagi kalian semua berdoa aja yang banyak semoga bisa mendapatkannya. dan bagi yang belom punya ID ParamoreINA, bisa cepetan daftar. Term nya ada di id twitter paramoreINA di @ParamoreINA cepet bergerak karena penutupan untuk sesi pendaftaran ini adalah tanggal 29 mei! jadi jangan sampai ketinggalan yah! karena ini adalah sesi terakhir nya! dan untuk kisaran harga udah ada bocoran ni, katanya sekitar 800an tapi semoga bisa lebih mahal. dan yang pasti tiketnya di atas 500ribu dan di bawah 1juta. jadi cheer up aja semua yang udah takut2 tiketnya akan mahal banget. yang pasti paramoreINA menjanjikan konser ini gak akan bikin kalian rugi kayak konser Justin Bieber tempo hari. jadi tunggu apa lagi? cepetan nabung uangnya, dan bersabarlah menunggu tanggal 2 mei yang merupakan hari announcement tentang presale tiketnya. dan 6 mei yang merupakan hari penjualannya. more information just ask me, atau bisa langsung di lihat di twitter promotor resminya @showmaxxent  c'mon parawhores indonesia! spread the words! dan bagi kalian yang belum tahu, hayley williams sendiri udah tweet mengenai kedatangan ke Indo beberapa bulan lalu "this year or I'll cry" dan Jeremmy sendiri udah bilang di tweetnya dia akan datang. jadi kode nya sudah jelas, tinggal announcement resminya. keep checking paramore.net/shows

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images