Cerita Gembul dan Tembem

Saturday, October 06, 2012

Selamat pagi, bener nggak gue bilang gitu? karena jam di tangan gue nunjukin 00:09 WIB.. baru sempet ngeblog lagi, udah mulai aktifitas seperti biasanya lagi, makan, tidur, makan, tidur,, eh apa itu abaikan. Maksudnya udah lagi kuliah-kuliah dan kuliah, ya maklum gue udah ambil beberapa mata kuliah lagi yang harus gue tempuh, alasannya cuma satu, biar gue cepet lulus tepat waktu dan dapet kerja. amin... tapi yg gue bahas bukan ini. Apa? bahas hidup orang lain? hidup gue lebih berharga dari pada bahas orang lain, taukan alasannya, iya nggak baik ngomongin atau bahas orang lain, ntar dikit-dikit dibilang ikut campur urusan orang lainlah atau apalah atau mengapalah atau bagaimanalah atau apasajalah. tapi ini apa ya? -__- lupakan..

Minggu ini banyak hal yg gue lakuin, dari kesalahan bodoh gue dan dari bahagia gue, campur aduk rasanya --" Kesalahan gue, bikin si Tembem marah besar, iya ini salah gue, yg nggak bisa pegang kata-kata gue, ah hari yg nggak bisa gue lupain. Besoknya gue bahagia, kenapa malemnya kita marahan dan besoknya gue ma Tembem tanpa ada perencanaan dan modal nekat maen ke Tempat ya yg menurut gue bilang baguslah, apa tempat itu? ada deh lain kali gue share di blog gue tapi nggak sekarang. Oke kembali ke topik, gue yg tadinya marahan sama Tembem, di sepanjang perjalanan menuju tempat itu, gue minta maaf sama Tembem, ya minta maaf sampai dia bener-bener maafin gue. dan hasilnya gue dapet maaf sama Tembem, gue nggak mau bikin Tembem marah lagi, cukup deh sekali aja ngelakuin hal Bodoh itu, ini janji gue ya janji yg harus gue tepatin, dan gue masa Tembem berusaha buat lupain itu, ya buat Tembem mungkin belum bisa maafin gue sepenuhnya...

Detik ke menit, menit ke jam, Dari perjalan ke perjalanan, menapaki jalur yg setiap hari gue lalui menuju tempat itu, bersama orang yg bener-bener bisa ngerti gue, Tembem (Pacar gue)... cerita dari A-Z ahh menyenangkan. Coba hal itu lo rasain sama orang yang bener-bener ngerti lo, pasti ngerasa begitu juga, ya kan? ya dong? ayo mana tangannya? itu kaki bego yg lo tunjuk..

gue dah janji sama diri gue, berusaha buat jaga dia dan nggak mau bikin dia kecewa karena gue, itu janji gue, dan semoga gue nggak ingkari janji yg gue bikin sendiri,,

love Rianingrum Choirunnisa "Tembem"

Eko Prasetya Nugraha [ Ozhu ToRemember ]

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images