Raksasa dari Jogja - Dwitasari

Tuesday, October 23, 2012




DWITASARI  she's my favorite, 

Hari ini saya akan menulis tentang seseorang yang saya sukai secara diam-diam. Orang yang tidak pernah saya lihat wujud bentuk bahkan siapa dia saya juga nggak kenal, ya hanya di dunia maya saja, lewat twitter, blog dan yang bikin merinding lewat musikalisasi puisi dia di soundcloud blog dia saya kenal bahkan dekat..Dia seorang perempuan dengan suara yang manis. Untuk mau tau blog dia bisa (KLIK DISINI

Nama dia Dwitasari. Dan akun twitternya adalah @dwitasaridwita dan akun milik dia @teenlovefeel. Saya suka dengan tweet dia, yang notabene ada yang sesuai dengan kata hati dan ada juga yg menggelitik perut, karena apa? ya karena tweet dia ada yg membuat kita tertawa (dibaca : tweet ada yg nyindir kehidupan anak muda jaman sekarang, buat anak yg udah tua maaf bukan untuk anda :p ) bahkan banyak kata muutiara yg dapat kita peroleh.

Oke kembali ke pokok pembahasan, "Raksasa Dari Jogja" pertengahan oktober ini akan terbit,, yah, can't wait for buy this book, buku pertama dia yg di tunggu-tunggu oleh semua. Terutama saya, ya saya (Angkat kaki, abaikan...) 

Ini ada beberapa bait penggalan novel Raksasa Dari Jogja yg saya kutip dari blog dia

"Jakarta, Kota besar yang terasa sempit dengan konflik keluarga hingga percintaan. Ayah yang bertindak kasar, kekasih yang berselingkuh dengan kekasih sendiri.

"Perlu alasan apalagi untuk pergi? Melanjutkan pendidikandi kota pelajar adalah yang terbaik.

"Jogja, dimulailah hidup baru; nafas, suasana, teman, budaya dan cinta.

"Berdampingan dengan lelaki tinggi-besar tidaklah selalu canggung. Bahkan membuat Bianca belajar banyak hal mengenai hidup dengan cinta, mencintai hidup dan hidup dengan cinta.

SAYA MENUNGGU BUKU KAMU DWITASARI !!!

Buat semuanya selamat membaca Raksasa dari Jogja :)
Salam kenal Dwitasari :) saya suka karya kamu di tunggu karya-karya selanjutnya,,, 

Eko Prasetya Nugraha [ Ozhu ToRemember ]

You Might Also Like

3 comments

  1. saya juga salah satu penyuka Dwita :D
    yeah, can't wait for her book
    Raksasa dari Jogja :D

    ReplyDelete
  2. minta resensi kelemahan buku RDJ bisa?

    ReplyDelete
  3. @Anonim : yup,,, hunting itu buku butuh perjuangan,, cz sulit ngedapetinya, di gramed dan toko buku lainnya cepet habisnya.. :)

    @Lianicha baca bukunya pasti jawabannya ketemu, saya rasa itu buku nggak ada kelemahannya :D

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images