Film "Cinta tapi Beda" karya Hanung Brahmantyo "Dwitasari "

Monday, November 12, 2012




CINTA TAPI BEDA yang diangkat dari kisah nyata dari "Dwitasari" di blog dia http://dwitasari.blogspot.com/  bakal di rilis 27 Desember di bioskop kesayangan kamu semua!

waa, nggak sabar saya menunggu film ini, kenapa? akhirnya penulis  "DWITASARI" di angkat ke dalam film,, entah kenapa saya suka dengan karya-karya dia walau saya belum tau siapa sebenernya Dwitasari itu sendiri.

ini TRAILER Filmnya bisa kamu lihat di sini CINTA TAPI BEDA
atau di web resmi #CintaTapiBeda 
kalau mau tau cerita Cinta Tapi Beda kamu bisa langsung kunjungi ke blog Dwitasari

ini saya ambil dari wartakota tentang Cinta Tapi Beda :) 

Setelah sukses dengan film "?" yang menceritakan tentang cinta beda keyakinan, kini sutradara kawakan Hanung Bramantyo kembali menggebrak perfilman Indonesia dengan film terbarunya berjudul "Cinta Tapi Beda".

Tak berbeda dengan film "?", film yang diperankan oleh Agni Pratistha dan Reza Nangin ini juga berkisah tentang percintaan dengan latar belakang perbedaan agama.

Film bercerita tentang seorang lelaki asal Yogyakarta bernama Cahyo (Reza) yang bekerja sebagai koki di Ibu Kota. Dia  bertemu  Diana (Agni), seorang gadis kelahiran Padang yang tinggal bersama om dan tantenya di Jakarta. Diana adalah mahasiswa jurusan seni tari. 

Setelah pertemuan dalam sebuah pertunjukan seni tari kontemporer, keduanya menjadi dekat dan memutuskan untuk menjalin hubungan meski terhalangan dengan tembok perbedaan keyakinan.

Akankah cinta mampu mempersatukan Cahyo dan Diana meski keduanya menyebut Tuhan dengan nama yang berbeda? Anda bisa menyaksikan kisah lengkapnya di bioskop mulai 27 Desember 2012.



Eko Prasetya Nugraha [ Ozhu ToRemember ]

You Might Also Like

2 comments

  1. film yang oke banget. inspiratif, bagaimana berjuang melawan perasaan antara cinta dan keyakinan. luar biasa.

    ReplyDelete
  2. benar sekali,,, banyak pelajaran yg dapat kita ambil dari ini film :)

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images