Film "Refrain" : Saat Cinta Selalu Pulang

Wednesday, May 29, 2013




Film Refrain: Saat Cinta Selalu Pulang – Hadir lagi film indonesia yang di adaptasi dari novel bestseller karya Winna Effendi dengan judul Refrain. Novel ini sebenarnya adalah novel teenlite yang diterbitkan GagasMedia Tahun 2009 dengan tebal 318 halaman. Untuk filmnya sendiri naskah skenarionya ditulis oleh Haqi Achmad yang juga pernah menulis sejumlah film seperti “Radio Galau FM”.




Di film ini yang akan dimainkan oleh Afgan Sebagai Nathaniel / Nata dan Maudy Ayunda sebagai Niki. Selain itu ada juga tokoh-tokoh lain seperti Tatjana Saphira sebagai Annalise dan Maxime Bouttier sebagai oliver. Film yang bercerita tentang cinta pertama dan pershabatan Di mana dua orang yang bersahabat ini gelisah dengan perasaan masing-masing.

Sinopsis Refrain: Saat Cinta Selalu Pulang
Refrain berkisah tentang sepasang remaja Nata dan Niki, yang telah bersahabat dengan baik dari kecil, namun tiba-tiba dihadapkan pada suatu konflik percintaan – Nata jatuh cinta pada Niki. Nata yang di perankan oleh afgan adalah seorang cowok SMA yang suka musik dan memiliki ciri khas kemana-mana selalu membawa gitar.

Pemain Refrain: Saat Cinta Selalu Pulang
1. Afgansyah Reza ( Nathaniel/Nata )
2. Maudy Ayunda ( Niki )
3. Pevita Pearce ( Anna )


Produksi : Maxima Pictures
Tayang : Akhir 2013
Sutradara : Fajar Nugros
Penulis Skenario : Haqi Achmad
Adaptasi : Novel Refrain karya Winna Effendi





Eko Prasetya Nugraha [ Ozhu ToRemember ]

You Might Also Like

1 comments

Like us on Facebook

Flickr Images