Terima Kasih Pak Ahok

Wednesday, May 10, 2017

Pak Ahok, saya muslim tapi saya tidak membenci bapak. Jika memang bapak bersalah karena telah menistakan islam, saya dan manusia lain tidak seharusnya menghakimi bapak. Karena yang boleh menghakimi manusia hanya Tuhan, Pak.

Pak Ahok, meski bapak memang benar-benar bersalah, permintaan maaf bapak pantas untuk diterima semua orang islam, seperti yang diajarkan guru agama ketika saya SD, bahwa islam mengajarkan kami untuk menjadi manusia yang pemaaf dan toleran.

Pak Ahok, terimakasih karena sudah berusaha menjadi pemimpin Jakarta yang baik selama menjabat. Meski saya bukan warga Jakarta dan tidak tinggal di Jakarta, tapi saya melihat sendiri bagaimana keadaan Jakarta sebelum bapak pimpin.

Pak Ahok, apapun hukuman yang akan bapak terima, saya berharap bapak tidak membenci orang islam ya, Pak.

Eko Prasetya Nugraha
[ Ozhu ToRemember ]

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images