Apa Kabar?

Wednesday, September 28, 2022

Hai, lama tidak berjumpa?
Apa kabar? semoga baik.
Setelah sekian purnama, oh tidak lebih dari itu, tidak bersua lama sekali ya pasti. Kenapa? banyak yang sudah aku lalui, nanti akan aku ceritakan satu persatu, sabar ya biar ada debar antara kita, iya aku dan kamu.

Malam ini, iya saat ini aku nulis ini sedang ada di kantor, yang mana saat ini aku kerja disalah satu perusaan swasta besar yang tidak bisa aku sebut namanya, Kota Surabaya tepatnya, nanti aku akan ceritakan bagaimana aku bisa di Surabaya, ya bersama tiga temanku, satu asik maen game, satu sedang buat presentasi untuk hari jum'at yang akan mentukan nasib dia kedepan serta sayup-sayup di iringi lagu Dewa 19 - Aku Milikmu, lagu lama yang sampai saat ini masih enak buat dinikmati sembari sambil nyemil makanan ringan, sedangkan aku sedang menulis blog ini yang sudah lama sekali aku tidak tulis. Rindu pasti, menulis perhuruf, kata dan menjadi sebuah kalimat. Semoga lebih rajin lagi buat ngisi blog ini. Sempat mengingat-ingat apa password blog ini, dan akhirnya bisa, bersyukur pasti seperti menemukan jarum dijerami, seperti itu susah tetapi bisa.

Pasti banyak pertanyaan kenapa lama sekali tidak pernah menulis, salah satu jawabanya adalah sudah sibuk sama kehidupan yang sesungguhnya. Kenapa begitu? dulu hal terumit menurut aku hanya PR Matematika, hanya itu yang terfikirkan, saat ini? semua hal bisa jadi bahan overthinking.

Hal sederhana, hari ini sudah berbuat apa saja? coba saat kamu sedang sendiri pikirin hal baik apa saja yang udah kamu perbuat dalam satu hari. Boleh kamu ceritain di kolom komentar ya? nanti kita sharing bareng.

Entah dalam keadaan apapun kamu, semoga selalu baik,baik dalam hal apapun, fisik ataupun mental sekalian. Agar kita dapat bersua kembali.

Eko Prasetya Nugraha [ Ozhu ToRemember ]

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images