Pikiran kemana-mana?

Thursday, March 12, 2015

Ah ini kampret, iya banyak pikiran. Entah ada perang apa didalam sini, perang Baratayudha, perang Ramayana,  perang Diponegoro ampek perang apa saja ada. Komplit. Udah siap?  Silakan duduk dengan posisi yang paling nyaman, duh mbak nya mau kemana? Silakan duduk dulu,  jangan terburu-buru.  Mas yang sebelah kanan, jangan berisik ya. Duduk yang manis aku mau mulai.



Ini kalau pikiran kemana-mana, didalam hati tak tenang, kacau balau, berpikiran negatif, atau ketika dimana setan mulai membisikkan kata-katanya, tentang apapun itu, ah semua jadi satu, aku mencoba untuk meyakinkan diri sendiri bahwa rencana Allah selalu indah, selalu tepat, selalu penuh hikmah dan berkah.


Seperti yang tertera di QS. Ar-Rad ayat 28 :


(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.


Hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram…


Selalu mencoba menamkan hal ini dalam diri. Semoga Tuhan menghitung lelah ku dan mengganti dengan senyum bahagia. Bukan cuma aku. Tapi kita semua... Amin.


Dunia ini indah, terlalu indah untuk dikacaukan sebuah pikiran yang enggak-enggak. Tetap tersenyum dan tetaplah mengagumkan dengan caramu sendiri.



Eko Prasetya Nugraha [ Ozhu ToRemember ]

You Might Also Like

3 comments

Like us on Facebook

Flickr Images