Terulang dan Berulang

Friday, March 06, 2015

Selamat malam semesta. Hari ini pertama kali ke kampus dari sekian lama tidak menyambanginya, iya seperti apa? Saya tidak tau, karena biasa saja. Awalnya biasa, tapi setelah sampai di parkiran kampus menjadi luar biasa. Ini nggak aku sengaja, serius, Tuhan lagi baik sama aku mungkin. Resapi pertemuan ini, renungkanlah mengapa harus aku, mengapa harus kamu, pahami kesengajaan Tuhan, lalu lihat aku di hatimu. Eh aku lihat kamu di parkiran kampus.

Iya secara tidak sengaja ketemu dia, dia yang selalu ada di dalam hati (mungkin ini yang di namakan jodoh.  Mungkin, dan semoga semesta mengamini). Ayo kamu juga bilang amin. Terima kasih amin nya. Jodoh emang nggak ke mana, asal nggak diperumit dengan standar kriteria dan gengsi. Tadi siapa ya yang tanya Dia siapa? Kalau Nanti aku tulis di tulisan bodoh ku yang akan datang saja. Iya jangan protes.




Tujuan awal nemenin temen ku, inisialnya Andrianus. Awalnya gitu, tapi ujungnya aku belok ke kanan, dan Andrianus ke kiri,  kita berpisah di penghujung jalan,  aku menuju ke dia, iya dia kekasihku, bukan yang lain.  Ini bukan sahabat yang baik, jadi jangan di contoh cukup dibaca saja. Tapi endingnya aku menemani keduanya kok, tapi aku nemenin dia dulu. Iya gitu.


Aku udah pernah merasakan seperti apa rasanya jadi mahasiswa semester akhir, iya skripsian, mau makan ingat skripsi, bahkan mau pup juga inget skripsi, dalam mimpi juga ketemu dan bangun masih ketemu. Mau makan ayam krispi, kayak mau makan ayam skripsi, semua imajinasi bawaannya skripsi . Iya gitu. Terulang kembali balik ke awal. Jawabannya apa? Skripsi lagi. Ini namanya kampret.  Tapi walaupun kampret juga harus di kerjakan,  demi lihat senyum orang tua saat anaknya pakai toga. Demi sebuah toga.


Semangat, Kita kata-kata bergerak bersama doa yang sedang cemas mencari jalan menuju pengabulan. Dan semoga palu pengabulan segera terketuk, hingga senyum lebar segera saling bertemu. Begitu dan terus berulang.



Eko Prasetya Nugraha [ Ozhu ToRemember ]

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images