LIRIK DAN CHORD LAGU THE RAIN - PENAWAR LETIH

Sunday, November 01, 2015


Setiap orang memiliki cerita masing-masing
Cerita tentang api yang menolak padam
Tentang alasan untuk terus melangkah
Tentang hidup yang tetap indah
Meski tak selalu mudah
#PenawarLetih

Penggalan lirik Penawar Letih yang ada di Video Teaser, untuk Lirik dan Chord keseluruhan, di tunggu sampai lagunya rilis ya,

Misi Trilogi Single The Rain

3 tahun. 3 single sederhana tentang hidup.
18 November 2013: Terlatih Patah Hati
18 November 2014: Gagal Bersembunyi
18 November 2015: Penawar Letih

Band The Rain dari Yogyakarta, yang digawangi oleh Indra Prasta (vokal), Iwan Tanda (gitar), Ipul Bahri (bas), dan Aang Anggoro (drum), siap meluncurkan single "Penawar Letih" pada 18 November mendatang. Menurut Indra, lagu tersebut ditujukan untuk memenuhi misi trilogi single The Rain.

Uniknya, lagu-lagu tersebut dirilis pada tanggal dan bulan yang sama, yaitu 18 November. Kata Indra, hal tersebut pada awalnya tidak direncanakan, tetapi karena pengerjaan single-single tersebut selesai pada waktu mendekati bulan November, mereka sepakat untuk merilisnya di tanggal yang sama.


Sebagai persiapan untuk meluncurkan single tersebut, The Rain juga telah merilis teaser untuk klip video "Penawar Letih", yang bisa dinikmati lewat YouTube. Bisa di lihat di bawah ini ya.

The Rain baru saja mengunggah Teaser video  untuk lagu terbarunya yang berjudul Penawar Letih. Lagu The Rain - Penawar Letih ini akan segera di rilis pada tanggal 18 November 2015.

Dalam video tersebut tertulis beberapa lirik yang bermakna sebuah perjuangan untuk terus melangkah, seperti api yang menolak untuk padam.
Ini dia tulisan yang terdapat dalam video tersebut :

Setiap orang memiliki cerita masing-masing
Cerita tentang api yang menolak padam
Tentang alasan untuk terus melangkah
Tentang hidup yang tetap indah
Meski tak selalu mudah
#PenawarLetih

Untuk Lirik dan Chord keseluruhan, di tunggu sampai lagunya rilis ya,

Tentunya ada kabar baik lagi nih bagi para The Rain Keepers, beberapa saat lalu akun facebook the rain mengumunkan bahwa lagu The Rain yang berjudul Terlatih Patah Hati dan Gagal bersembunyi bakal menjadi soundtrack sebuah film komedi yang berjudul RELATIONSHIT.  Film ini diangkat dari novel karya shitlicious.  Screenplay by Alitt Susanto himself. Script editor: raditya dika. Directed by Herdanius Larobu. Tayang mulai 19 November 2015, tepat satu hari setelah lagu Penawar Letih milik The Rain rilis. Jangan lupa nonton ya.

Eko Prasetya Nugraha [ Ozhu ToRemember ]

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images