Asem Manis Pahit Rame Rasanya

Friday, June 17, 2011

ya rasa itu yg gw rasakan saat ini.

banyak kejadian yg gw alami..

#pertama : gw bangun telat buat ngampus, sempet sarapan cuma bubur, itu aja nguber tukang bubur, tapi lumayan juga sih itung-itung olahraga. 









#kedua : nyampek kampus dah rame sendiri gara-gara gw hari ini presentasi yg ngebahas bab CAHAYA dari pengertian cahaya, sifat cahaya, pemantulan cahaya (pemantulan teratur dan pemantulan baur), hukum snelius, pembiasan cahaya, indeks bias, dispersi cahaya, kemudian peristiwa yg berhubungan dengan cahaya yaitu pelangi dan fatamorgana, tp kata Dosen ku sekaligus dosen wali ku pak Edy katanya udah cukup bagus tp masih ada yg kurang yaitu bedanya Cahaya dan Sinar,, Cahaya : berasal dari sumber cahaya sedangkan Sinar : rambat cahaya itu sendiri, seinget gw tadi gitu. Kelompok gw kwlompok pertama, jadi sebagai pembuka deh, gw dapet tugas penyaji pertama grogi awalnya tp Lumayan sukseslah, walo dapet pertanyaan dari temen-temen yg aneh, ujung nya happy ending haahaa... tapi habis itu ada kabar kurang menggembirakan cz dosen bahasa Indonesia gw g dateng (dalam hati senang banyak-banyak) -__- bagaimana Indonesia mau maju coba.. tapi ujungnya presentasi juga kok buat kelompok temenku, mengenai menyimak,bukannya menyimak tapi malah kayak stadion bola kelas gw, gimana tidak, rame sendiri dari awal, tadi dikasih sembilan pertanyaan gitu, menyimak video yg judulnya "MADE IN INDONESIA" sumber VOA youtube. habis ngejawab semua pertanyaan dikoreksi berjamaah deh, dan hasilnya, cukup prihatin gw, dapet 100 hhaaa,, selamat ya jhu :D maaf ya gw bangga dikit  upzz,, siapa itu yg bilang gw sombong? fitnah itu,,

#ketiga : pulang ngampus, MENGHADAP KEKASIH SEJATI, jum'atan gitu,, nenangin jiwa, tapi gw kaget cz ceramahnya soal biologis tentang "Proses Terbentuknya Manusia" yg isinya ngebahas bertemunya sperma dengan ovum yg kemudian terbentuknya zigot gitu, tp gw g begitu merhatiin seh cz setan ngegoda gw buat tidur sejenak (jangan di tiru pemirsa) bangun bangun udah amin amin aja, sholat dg khusuk deh,,,

#keempat : pulang jum'atan, gw prepare buat pulang sekalian ngelanjud ngampus jam trakir yaitu Perencanaan Pembelajaran dosen pengampunya Drs. Ani Kadarwati M.Pd, sebelum masuk gw ngurus Surat buat ngadain Observasi Pendidikan Anak Berkebutuhab Khusus di SLB MIN TAWANG ANOM. ngurus suratnya ribet, tapi fokus dulu sama Bu Ani, beberapa menit kemudian dijelasin dikit kemudian dapat Tugas buat bikin RPP, yg harus dikumpulin saat itu juga, waaaaaaaaaaa.. ngebut, al hasil g ada yg selesai, dosenpun bialng, suruh dikirim k e-mail beliau, dan bilang juga, boleh dikerjain diluar kemudian dikumpulin, ya sudah saya pilih ngerjain di luarterus di kumpulin deh, temen-ttmen gw banyak yg gitu juga, dengar perjuangan yg amat berat akhirnya selesai juga, banyak yg di tolak tugasnya cz kurang sesuai dengan keinginan dosen, banyak yg kecewa, akhirny ada yg pulang deh, sedang gw masih ngelanjud tu tugas dan yg terakhir gw ngumpulin, bissmillah gw ngumpulin tu tugas ma kelompok gw, alhamdulillah itu tugas di terima, nggak sia-sia tugas gw yg gw perjuangin sama kelompok gw. dan pada akhirnya pulang pulang dan pulang go HOME.

#kelima : nyampek rumah dah gelap, kemudian OL bentar, sms Dia, tapi dapet kabar nggak enak cz dia masih mikirin mantan nya, kecewa deh n ujungnya berantem, selain itu tiba-tiba mati lamu, tambah suram deh, hp bunyi,, message tone - PEE WEE GASKINS - DI BALIK HARI ESOK bunyi,, temen gw sms,, curhat ni,, jd pendegar n pengasih saran yg baik dah gw,, syukur gw bisa dikit ngurangin masalah yg dia ceritain,
Waiting for minutes... gw capek,,ngeblog deh,, 

Cuku buat hari ini,,, Thank's God..

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images