HAPPINESS IS FOR THOSE WHO LOVE BY hurt

Wednesday, June 15, 2011

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan... Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati... Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan...


Aku mendengarkan bisikan yang memecahkan kepenatan dan kesunyian sehingga dapat menenangkan pikiranku... Lalu aku mencoba melepaskan dari cengkeraman belenggu jiwa yang tidak bisa aku sembunyikan, agar dapat melakukan yang terbaik tuk bisa menyenangkanku.

Kenapa dalam hidup ini aku tidak pernah mencoba menutup mata.., tatkala aku berjalan dalam garis tipis antara cinta dan benci...

Bagaimana aku bisa bernapas ketika roda yang sedang berputar...???

Bagaimana aku tahu jika langit itu terbakar..???

Dan bahkan ketika aku berjuang untuk menarik napas.., kata - kata itu akan meninggalkan bekas luka yang sangat dalam.., karena hanya dalam cengkeraman kegelapan itulah aku akan bersinar terang di tengah - tengah bintang... Namun ternyata yang terbaik itu tidak pernah cukup baik...!!!???

Apa benar yang mereka katakan.., bahwa aku terlalu buta untuk mencari jalan...???
Aku seakan seperti bermimpi, namun aku juga tak dapat membantah tentang cara terbaik untuk hidup antara kebenaran dan kebohongan...

Ketakutan aku seperti jeritan jiwa yang telah sampai pada titik dimana tak ada lagi jalan tuk keluar...
Sudah seharusnya aku bisa datang kedalam palung dunia dan mencoba untuk mengerti.., sebelum aku kehilangan apa yang aku miliki...

Aku mendengar kebisuan mereka di dunia.., tapi aku mencoba untuk tidak membiarkan diriku tertinggal dalam kesendirian...

Sekarang aku tahu mengapa kenangan indah meringankan rasa sakit di relung jiwa.., karena semua kenangan indah itu telah membuatku merasa dekat di saat - saat aku berada dalam kibisuan.., dan sehingga membuat aku berjanji akan mencoba mencari jalan yang terbaik untuk kembali dalam kehidupan ini...

Seperti'y aq sudah kehilangan kendali pikiran dalam raga & jiwa ini.. Ada kisah tentang seseorang yg datang dalam penglihatan Q,lalu mencoba mengisi Q dengan rasa sakit & memperbudak aq dengan kemarahan'y.. Sungguh permintaan itu seakan seperti tugas yg slama'y menjadi keinginan dalam ketakutan Q...!!!???

Dalam keheningan ini ada rasa takut yg semakin kuat, menghantui kegelapan yg membuat aku tetap terjaga... Bagaimana jika cahaya itu bersinar dalam kegelapan...??? Dan bagaimana bila kegelapan itu tidak bisa memahami, bahwa jejak itu berasal dari cahaya api yg datang...???

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images