HURRY UP MONDAY ?? NO..

Monday, June 13, 2011

MONDAY COME BACK.. seperti biasa,,
biasanya gw berangkat pagi-pagi buat datang kesekolah tak lupa sarapan dulu, sampai di kelas  rebutan Kursi... kayak primitif aja :O [maklum udah tradisi kelas gw gitu] katanya seh tempat menentukan prestasi gitu,, tp abaikan... nuju ke lapangan deh buat Upacara Bendera, berdiri tegak menanantang panasnya sang surya menyinari kita, aaarrrrgghh panas, tp untung ada penyelamat kita, it is TREMBESI,, hhohoo,,, pohon yg selalu setia nemenin gw d SMA Negeri 2 Magetan...

Tapi tapi itu semua hanya jadi kenangan,,,
hanya kenangan masa-masa culun gw.

Sekarang tiap hari senin malah wajib ke PERPUS Daerah buat TUGAS TUGAS dan TUGAS,, tiada hari tanpa Tugas, untung ada Sahabat gw yg nemenin, maklum sekelas,, ada HANIP FLIP FLOP,, katanya seh artrinya Sang PENCERAH,, katanya,, ada juga AMBAR si KONG KALIKONG nya Hanip,, haha [ampun teman teman... kalo udah di perpus bawaan nya serius serius dan kemudian BLAAAAARRRR rame euuiii,,,, hahaa,, maklum gw ngga bisa diem :),, intermezolah,, biar ngga' jenuh,,,
tapi keep enjoy ma aktifitas gw sekarang..

sukalah sama MONDAY dulu atau pun sekarang...

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images