8 Jam di Udara

Sunday, May 10, 2015



Jam 16.00-24.00 WIB

Mungkin waktu yang akan aku selalu lewati setiap harinya di udara beberapa bulan kedepan. Udara di frekuensi 89,2 FM, tempat kerjaku. Ini bukan mauku, biasa siaran cuma 3 jam samapi 5 jam itu udah aku rasa cukup, kali ini 8 jam. Waktu yang cukup lama menurutku, tapi oke, aku akan menikmatinya, ini bukan pekerjaan kok, karena ini salah satu hobby yang udah aku tekuni selama ini, mulai dari semester 3 kuliah sampai sekarang. Ada beberapa temen penyiar yang lain lagi Kuliah Kerja Nyata, jadi aku dan temen-temen yang masih stay di kantor harus kerja Rodi agar jadwal yang di tinggal mereka bisa penuh.

Ini nggak mengeluh, ini hanya berbagi saja, buat kamu yang masih punya banyak waktu untuk bermain, bersenang-senang, kumpul sama keluarga, teman-teman dan yang lainnya. Coba kalian nikmati setiap momennya. Karena hal itu nggak akan terulang yang kedua kalinya dan bahkan terulang hal yang sama.

Tidak apa menjadi gelisah, selama kita bisa mencari solusi bukan memaki keadaan. Bukankah sebuah pergerakan dimulai karena ada kegelisahan?


Eko Prasetya Nugraha [ Ozhu ToRemember ]

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images