CLARICE CUTIE Calon Bintang di Blantika Musik Indonesia

Monday, May 04, 2015



Namaku Clarice CutieUmurku 8 tahunKelas 3 SDI love SongPlay With my dog RocketLove Drawing, Fashion and sometimes a little bit of Magic.

Sedikit intro yang aku dapat dari Instragram Clarice Cutie. Langung suka dan kagum pastinya denger suara Clarice di Instragram dia, merinding juga, hal lain yang mungkin kalian rasakan saat mengetahui ini anak pasti bilang; manis, cantik dan smart... Dan aku? mau jadi salah satu penggemar dia "Clarice Cutue", coba stalking ke Instragram Clarice >> @claricecutie. Atau kamu bisa lihat suara Indah dia di Youtube >> Clarice Cutie 


Beberapa lagu yang dinyanyikan oleh Clarice diantaranya ada “See You Again” dari soundtrack film Fast & Furious 7 dan paling baru-baru ini cover Soundtrack Film Merry Riana "Tetap Dalam Jiwa" menuai banyak pujian karena selain penjiwaan dan gaya nya yang baik juga disertai pelafalan bahasa Inggris yang fasih dan keren pastinya. Sehingga banyak orang dan pemerhati musik mengatakan bahwa Clarice Cutie ini seperti Agnes Monica sewaktu kecil.


Di dukung oleh ayahnya Andrew Darmoko yang juga adalah produser dari banyak artis seperti Keith Martin, Sheryl Sheinafia, Boy William, Lucky Idol, Sierra Soetedjo, Joeniar Arief, Rieka Roslan dan masih banyak lagi artis lain nya baik dari Indonesia maupun manca negara, Clarice rencananya akan dibuatkan lagu oleh Rieka Roslan.

Mengingat bahwa saat ini tidak banyak penyanyi cilik yang berkualitas, kiranya cukup baik peluang Clarice untuk bisa menjadi new comer di blantika musik Indonesia dan mengisi market anak kecil yang kini tengah mati suri.



Semoga dengan hadirnya Clarice Cutie di blantika musik tanah air dalam waktu dekat ini, dunia musik anak tanah air akan kembali bersinar dan kembali menunjukan kelas dan kualitasnya dalam bermusik.


Eko Prasetya Nugraha [ Ozhu ToRemember ]

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images